Yamaha di Prediksi Hadirkan R25 Terbaru di GIIAS 2018

Maemoapps.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan menghadirkan model terbaru dari salah satu produknya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Belum ada konfirmasi model apa yang akan dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nantinya, akan tetapi dari kabar yang beredar dikatakan R25 generasi terbaru yang akan dihadirkan.

Hal ini bisa jadi terjadi melihat dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 segmen menengah ketas lahyang menjadi fokusnya. Dan
R25 memenuhi kelas tersebut.

Mengetahui berita yang terus beredar ini, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu Antonius Widiantoro belum memberikan informasi lebih lanjut.

Antonius hanya menyarankan untuk menunggu kejutan yang akan dihadirkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di GIIAS 2018. “Kejutan, pokoknya ditunggu saja undangan resminya,” kata Antonius.

Yamaha telah memberikan pembaruan untuk R25 beberapa pekan lalu, jika melihat hal tersebut tentu sangat tepat menghadirkannya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Faktor utama selain persaingan, dari pertama diluncurkan pada Mei 2014 belum mengalami ubahan signifikan lagi, karena sebelumnya hanya sebatas ganti striping dan warna saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *