Teknologi Canggih BMW Motorrad Indonesia Untuk Semua Produknya

Maemoapps.com – Perkembangan teknologi memang tidak bisa dihentikan, dan kita harus selalu siap untuk menghadapinya. Seperti halnya BMW Motorrad Indonesia yang berhasil membuat sebuah teknologi canggih untuk produk kendaraan miliknya.

Teknologi tersebut adalah Connectivity, fitur ini disajikan dalam layar Thin Film Transistor (TFT) 6,5 inci yang dipasang pada semua produk milik BMW Motorrad Indonesia yang memiliki banyak fungsi untuk memudahkan pengemudinya.

“Fitur akan bisa memainkan musik, kemudian panggilan telepon bisa dilakukan, dan jika konsumen menginstal aplikasi BMW Motorrad Conetcted konsumen dapat melihat kondisi motor kemudian juga dapat melihat navigasi,” jelasnya Product Manager BMW Motorrad Indonesia, Erik Yohannes Handoko.

Connectivity menyediakan dua variasi dalam penggunaannya, antara lain bisa menghubungkan smartphone dengan layar TFT dan juga bisa tanpa menghubungkan smartphone dengan TFT.

Namun ada perbedaannya. Untuk yang tidak menghubungkan smartphone dengan layar TFT hanya dapat tampilan standar yang menunjukkan kondisi kendaraan seperti kecepatan, RPM, posisi gear (gigi motor), temperatur motor, indikator bensin dan tampilan lainnya.

Connectivity juga memberikan beberapa kenyamanan untuk pengemudi seperti dapat melihat musik yang ada di handphone bukan hanya yang terinstal atau yang Bluetooth offline.

Kemudian kelebihan lainnya pengemudi juga dapat menerima dan menjawab telepon melalui sambungan Bluetooth.

“Tanpa Bluetooth tidak bisa menerima panggilan telepon, hanya bisa melihat tampilan saja, lalu jika pakai Bluetooth tidak ada mic-nya sama tidak bisa menerima panggilan telepon,” papar Eric.

Terakhir pengendara dapat melihat fitur navigasi yang lengkap, apalagi jika smartphone yang terhubung dengan layar TFT sudah mengunggah aplikasi BMW Motorrad Connected, fitur navigasi akan lebih lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *