Kawasaki Benamkan Fitur Canggih Untuk Mempermudah Pengendara

Maemoapps.com – Salah satu moge Kawasaki yaitu Kawasaki Versys 1000 baru-baru ini telah diberikan pembaruan berupa sebuah teknologi terkini. Teknologi ini dikatakan bisa memberikan sebuah kenyamanan yang lebih untuk penggunanya.

Teknologi terbaru ini disebut KTRC (Kawasaki Traction Control). Fitur canggih ini difungsikan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara serta mencegah ban selip di berbagai tipe jalan.

Fitur ini juga menyediakan tiga mode dalam pengoperasiannya, ketiga mode tersebut bisa diganti sesuai kebutuhan meskipun sedang dalam posisi berkendara dijalanan.

Adapun penjelasan ketiga mode tersebut antara lain mode pertama dan kedua difungsikan untuk jalanan beraspal kering yang memungkinkan pengendara melakukan cornering dengan sudut tajam.

Dengan mengaktifkan kedua mode tersebut, pengendara akan mendapatkan akselerasi mesin yang lebih baik. Untuk mode ketiga, KTRC (Kawasaki Traction Control) dapat membuat laju motor lebih stabil dan seimbang ketika melibas jalanan off-road atau pun aspal basah.

Mode ini sangat cocok untuk kota degan curah hujan yang tinggi, dengan mengaktifkan mode ini tenaga motor akan sedikit dikurangi untuk mencegah ban selip ketika berakselerasi.

Selain Kawasaki Versys 1000, motor lain yang juga mengadopsi teknologi ini adalah Kawasaki Ninja 1000, Kawasaki Ninja ZX-14R, Kawasaki Ninja 636, dan tentunya Kawasaki Ninja H2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *