Untuk Pasar Indonesia, Nissan Siapkan Strategi Penjualan Baru

Maemoapps.com – Menyambut rencana Nissan M.O.V.E. 2022, PT Nissan Motor Indonesia memaparkan sebuah rencana baru penjuaalan yang akan dilakukan Nissan di pasar otomotif Indonesia.

Strategi pasar tersebut antara lain adalah fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer. Tidak hanya itu, Nissan juga akan meningkatkan semua aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan, termasuk melalui desain fasilitas, proses layanan dan lingkungan digital.

Adanya strategi baru ini juga diketahui merupakan salah satu bagian dari penyelarasan jaringan dealer Nissan di Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan.

“Nissan memiliki rencana yang jelas akan bisnis penjualan kendaraan dan purna jual. Rencana ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati lebih banyak opsi melalui inisiatif Nissan Customer Power 2022. Kami juga akan memperluas bisnis melalui penjualan ritel, korporasi dan fleet,” tutur Alan Caugant.

“Sebagai contoh, Nissan akan mendirikan Nissan Business Centers, yang memastikan pelanggan fleet mendapatkan layanan dan purna jual yang lebih baik melalui berbagai inisiatif,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *