Tahun 2020 Lotus Hadirkan Dua Mobil Sport Terbaru

Maemoapps.com – Salah satu pabrikan otomotif Inggris, Lotus beritakan sedang menggarap dua produksi mobil terbaru yang berada di segmen sport untuk tahun 2020. Dua produk ini akan berada di atas Evora.

Kabar baik ini sendiri telah dikonfirmasi oleh CEO Lotus yaitu Jean-Marc Gales. Adapun pengerjaan dua produk tersebut karena investasi dari pemilik baru mereka, Geely.

Gales juga mengatakan jika dua produk baru tersebut akan menjadi perkembangan yang signifikan “di segmen atas, di atas Evora”, dan itu akan “membawa Evora selangkah lebih maju” dan akan lebih ringan.

Ketika ditanya lebih rinci tentang produk baru tersebut, Gales tidak memberikan informasi lebih lanjut. Dirinya hanya menegaskan mobil baru memiliki “efisiensi, aerodinamis, kelincahan, dan pengereman secara seimbang”.

Tidak ada informasi yang pasti apakah mobil sport dengan dua tempat duduk ini akan menggantikan Elise atau berevolusi menjadi sesuatu dengan karakter yang berbeda.

Untuk sekarang ini diketahui jika Lotus sedang fokus untuk menyelesaikan desain crossover pertamanya, yang diharapkan akan didasarkan pada arsitektur SPA Volvo.

Gales menambahkan jika lineup saat ini yang mencakup Elise, Exige, Evora dan 3-Eleven akan terus menggunakan mesin Toyota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *