PT Piaggio Indonesia Hadirkan Sei Giorni Limited Edition


Maemoapps.com – Sebuah skuter dengan harga fantastis dihadirkan oleh PT Piaggio Indonesia. Skuter tersebut diketahui bernama Sei Giorni edisi terbatas dengan polesan racing dan sporty.

Dipasar otomotif Indonesia nantinya Sei Giorni akan dibandrol dengan harga 190 juta on the road Jakarta. Selain kesan sporty, Sei Giorni juga memiliki berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam dibagian depan dan samping motor.

Tidak hanya itu, beberapa aksesoris juga ditawarkan untuk Vespa Sei Giorni, misal tas punggung, topi, windshield, dan top box. Rencananya Sei Giorni akan dikenalkan pada sebuah pameran bernuansa Italia di Pondok Indah Mall.

Pameran yang akan diselenggarakan pada 30 April hingga 6 Mei 2018 juga merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan Premiumization Roadmap Strategy yang dijalankan sepanjang 2018 ini.

“Kini kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat merek di bahwa naungan Piaggio Indonesia,” tutur Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi.

Moto Guzzi, sebagai merek bersejarah asal Italia, hadir dengan instalasi khusus yang menjelaskan sejarah dan perjalanannya. Pengunjung langsung merasakan sensasi berkendara Moto Guzzi lewat test ride yang tersedia selama pameran ini.

“Kami sangat bangga akan Moto Guzzi, brand maskulin asal Italia yang telah ada sejak tahun 1921. Kami ingin membagikan semangat ini bagi lebih pecinta sepeda motor dan memperluas komunitas Moto Guzzi di Indonesia,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *