Mr.Moon Mobil Amfibi Super Besar di IIMS 2018

Maemoapps.com – Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 banyak sekali bermacam-macam produk dari para produsen otomotif yang dipamerkan dalam gelaran otomotif tersebut.

Beberapa kendaraan baru ataupun penyegaran dengan berbagai fitur canggihnya menjadi tontonan yang menarik bagi para pengunjung. Namun, ada tontonan menarik di IIMS 2018 yaitu mobil-mobil berukuran super besar.

Dari deretan mobil-mobil berukuran super besar ini ada mobil amfibi besar yang dihadirkan langsung dari Rusia oleh ekspatriat Arab yang memang seorang importir mobil dan tinggal di Indonesia.

“Ini mobilnya cuma 2.200cc, kecil mesinnya, mesinnya Hyundai dari Rusia udah begini masuknya dalamnya dimodif jadi cuma 4 orang harusnya bisa 12 di dalam, kalau ini captain seat,” tutur pengurus pusat Indonesia Off-Road Federation, Handito saat ditemui di arena IIMS PRJ Kemayoran, Jakarta.

Mobil amfibi dengan cap Mr.Moon tidak hanya handal dalam melahap jalanan darat saja melainkan juga bisa berenang di laut. Itu berkat ban seperti pelampung yang terpasang di mobil.

“Ini bisa di air, dia ngambang bisa di salju, lumpur, laut. Kalau di laut belum kalau di sini pernahnya di Danau Sunter. Bisa ngambang lama selama bannya nggak kempes, kaya pelampung,” tutur Handito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *