Hankook Ventus Prime³ Ditetapkan Sebagai Ban Dengan Pengereman Terbaik

Maemoapps.com – Perusahaan pembuat ban asal Korea, Hankook dikabarkan berhasil memenangkan gelar ‘Good’ dalam pengujian dari ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club)1 yang dilakukan pada musim panas 2018 disalah satu produknya.

ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club)1 yang merupakan sebuah Institusi ternama otomotif di Jerman memberikan pujian terhadap Hankook Ventus Prime³ yang dinilai memiliki performa pengereman yang luar biasa.

“Hankook Ventus Prime³ dikembangkan untuk memberikan perpaduan ideal antara kenyamanan perofrma, kenyamanan, keamanan dan ramah lingkungan,” kata Hankook dilaman resminya.

Sebagai informasi tambahan, Hankook Ventus Prime³ juga pernah mendapatkan gelar yang sama pada tahun 2016 yang ketika itu pengujinya adalah Auto Bild. Dan Hankook Ventus Prime³ berhasil mengngungguli 51 produk merek teratas.

Dalam pengujian yang dilakukan untuk setiap ban, faktor utama yang dinilai dari pengujian adalah performa pengereman terbaik dengan kombinasi jarak pengereman basah dan kering.

Dan Hankook Ventus Prime³ memenuhi semua penilaian dengan hasil yang lebih baik dari para rivalnya. Hankook Ventus Prime3 sendiri memang dibuat dengan berfokus pada performa pengereman tertuju pada permukaan basah, dan ini menjadi tugas utama para insinyur Hankook selama pengembangan.

Hankook Ventus Prime tersedia di pasaran lebih dari 90 ukuran dengan lebar tapak 195-245 untuk seri 65 sampai 40, dan indeks kecepatan HW (210 – 270 km/jam) untuk spektrum mobil penumpang mulai dari mobil kompak hingga mobil mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *