Setelah Piala Dunia 2018 Berakhir Gabriel Jesus Baru Akan Pikirkan Kontrak Barunya di City

Gabriel Jesus penyerang muda tim Manchester City membuat keputusan yang mengejutkan karena sang pemain menolak tawaran baru dari klubnya yang ingin memberikan kontrak baru yang lebih baik.

Pemain asal Brasil tersebut mengatakan dirinya bergabung dengan Manchester City dari Palmeiras pada Agustus 2016. Namun, Gabriel Jesus baru bergabung secara resmi dengan Manchester City pada Januari 2017.

Pada musim lalu Gabriel Jesus memperlihatkan performa yang baik dengan mencetak 7 gol dan 4 assist pada 10 pertandingan Premier League. Namun, betdeal casino sang pemain jarang dimainkan karena alami cedera patah tulang metatarsal pada Februari 2017.

Saat ini Jesus telah mencetak 11 gol dan 3 assist di semua kompetisi yang diikuti Manchester City pada musim ini. Manchester City pun tertarik untuk memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 20 tahun itu karena telah menampilkan performa yang baik bagi tim.

Sang pemain terlihat tak tertarik dengan kontrak baru yang ditawarkan oleh Manchester City. The Times memberitakan tawaran gaji sebesar 90 ribu pound per pekan, atau naik 40 persen dari gajinya saat ini, telah ditolak oleh pemain muda itu.

Jesus masih baru akan memikirkan mengenai penandatanganan kontrak baru dengan Manchester City setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Pemain Brasil itu dikabarkan menginginkan setidaknya gajinya senilai 100 juta pound per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *