Tahun Ini Logo Federal Oil Akan Hadir di Moto3

Maemoapps.com – Salah satu merek oli Indonesia, Federal Oil akan melebarkan sayapnya dalam hal mendanai tim balap. Federal Oil sendiri telah menjadi sponsor dari tim Gresini di di Moto2.

Dan untuk tahun ini Federal Oil akan menjadi sponsor dari tim Gresini di kelas Moto3, tim Gresini di kelas Moto3 sendiri mempunyai dua pembalap andalanya yaitu Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.

Terkait hal ini, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja menuturkan harapannya untuk para pebalap Indonesia supaya bisa masuk dalam kompetisi balap kelas dunia.

“Selain kerjasama bersifat komersil, Federal Oil bersama Gresini Racing telah berdiskusi mengenai proyek special, yaitu membawa pebalap berbakat dari Indonesia untuk berlomba di balapan kelas dunia bersama perusahaan asal Indonesia,” tutur Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricants).

“Hadirnya Federal Oil di kelas Moto2 dan Moto3 menambah luas platform untuk dituju para pebalap Indonesia berlaga di event dunia.” lanjutnya Patrick Adhiatmadja.

Federal Oil sebelumnya pernah mendukung pebalap Indonesia berlaga di Moto2 bersama tim Gresini, saat itu adalah Doni Tata di tahun 2013. Sejak saat itu, belum pernah lagi ada pebalap Indonesia yang tampil di kelas junior dari MotoGP tersebut.

“Hadirnya Federal Oil di tim Moto3 memperlihatkan kesuksesan kerjasama antara Gresini Racing dan pabrikan pelumas asal Indonesia yang telah terjalin sejak lama. Selain sponsorship, ada tujuan besar yang kami kembangkan yang telah kami diskusikan sejak lama, yaitu melibatkan pebalap muda dan berbakat dari Indonesia untuk berlomba di kejuaraan dunia,” jelasnya Fausto Gresini, Team Manager Gresini Racing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *