Dua Varian Scoopy Mendapatkan Penyegaran Warna Menarik

Maemoapps.com – Salah satu produk motor matik andalan Honda yaitu Honda Scoopy dikabarkan akan mengalami penyegaran menarik untuk warna pada bodinya. Kabar baik untuk pecinta motor matik Scoopy ini dibeberkan langsung oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dalam sebuah keterangan resmi.

Kendati akan mendapatkan penyegaran warna yang diklaim akan menambah menarik Scoopi, namun untuk harga dikatakan masih tetap sama dan tidak naik yaitu tetap Rp 17,8 juta. Skutik Scoopy ini juga masih memberikan dua tipe untuk penjualanya yaitu tipe Stylish dan Sporty yang masing-masing akan mendapat penyegaran warna menarik.

Pada Scoopy tipe Stylish akan mendapat penyegaran berupa dua varian warna baru, yaitu Stylish Matte Red dan Stylish White yang sebelumnya hanya ada warna Stylish Matte Brwon dan Stylish Black.

Sedangkan, untuk Scoopy tipe Sporty akan lebih banyak menambahkan varian warna yaitu tiga warna baru diantaranya adalah Sporty White, Sporty Red, dan Sporty Black. Semua warna baru dari Scoopy tipe Sporty akan mendapatkan tempelan stiker baru.

“Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” jelas Direktur Pemasaran Thomas Wijaya.

Matik Scoopy sendiri merupakan saingat terberat dari Beat pada tahun 2017. Dan sekarang dengan penyegaran ini AHM berharap penjualan Scoopy akan menunjukan peningkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *