Tingkatkan Angka Penjualan, Wuling Perbanyak Dealer dan Bengkel

Maemoapps.com – Salah satu strategi pasar otomotif untuk meningkatkan angka penjualan pasar dari produsen otomotif adalah dengan melakukan penambahan dealer dan bengkel. Ini merupakan salah satu strategi umum yang biasa dilakukan produsen otomotif, dan hal ini juga dilakukan oleh PT SGMW Motor Indonesia.

“Di akhir tahun kemarin memang kita sudah 50 dealer, sudah tercapai targetnya dan sampai hari ini itu ada 54 dealer dan kita mau menargetkan gerak cepat, dan tahun ini kita punya target 84 dealer,” tutur Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dengan rencana penambahan dealer dan bengkel, Wuling berharap bisa menarik minat konsumen dan menaikan angka penjualan dari Confero dan Cortez di sepanjang tahun 2018. Wuling sendiri telah menetapkan terget 30 ribu unit terjual ditahun ini.

Dengan target 30 ribu unit ini tentu sangat jauh berbeda dengan yang Wuling capai di tahun 2017, di mana mereka baru mulai memasarkan Confero di bulan Juli.

“Pada tahun lalu wholesales kami 5.050 unit dan untuk tahun ini target total mencapai 30.000 unit karena sudah memiliki dua model,” kata Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing Wuling Motors.

Terkait target tinggi ini, pihak Wuling optimis bisa meraih targetnya tahun ini. Terlenih dengan dua produk andalannya yang terbilang masih baru dan juga tentang kabar akan melahirkan produk terbaru lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *