Aprilia Akan Ramaikan Persaingan Motor Sport Cc Kecil

Maemoapps.com – Pasar otomotif dunia untuk motor di kelas motor sport dengan cc kecil nampaknya akan semakin ketat. Seperti yang diketahui persaingan motor sport ini selalu dipimpin oleh Kawasaki yang bersaing dengan Honda, Yamaha, dan Suzuki.

Melihat banyaknya peminat dan respon baik untuk motor sport cc kecil, membuat salah satu perusahaan sepeda motor utama Italia, Aprilia akan terjun dan ikut meraimaikan persaingan motor di kelas ini.

Dengan produk motor sport cc kecil barunya yang diketahui bernama Aprilia RS 150, Aprilia akan ikut bersaing dengan Kawasaki yang sudah punya nama besar di dalam kelas ini. Tidak hanya itu, Honda, Yamaha, dan Suzuki juga terus mencipatakan terobosan baru untuk motor sport cc kecilnya.

Terkait hal ini, sepertinya di Indonesia, Aprilia RS 150 belum bisa dimiliki karena produksi Aprilia RS 150 hanya baru di India.

Aprilia RS 150 mengusung mesin 150 cc satu silider. Dengan ini, Aprilia RS 150 mampu menghasilkan tenaga sebesar 18 PS pada 10.000 rpm, dengan torsi maksimum 14 nm pada 7500 rpm.

Bodi dari Aprilia RS 150 ini masih sama dengan versi big bike supersport dan nakedbikenya yaitu menggunakan sasis twin spar.

Aprilia RS 150 diperkirakan dijual dengan harga 1,25,000 mata uang India dan jika dirupiahkan maka kira-kira Rp 26 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *