Kemunculan Lexi Bisa Mengancam Soul GT

Maemoapps.com – Sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah meresmikan produk terbarunya di segmen skutik yaitu Lexi yang merupakan adik dari NMAX di Indonesia.

Yamaha Lexi sendiri diklaim akan busa memberikan kejutan dipenjualannya dan bahkan digadang-gadang akan mengancam semua rivalnya dalam segmen motor yang sama.

Dari informasi yang beredar, Yamaha Lexi akan dibandrol dibawah 20jutaan yang diprediksi hanya sekitar Rp 17 juta – Rp 21 juta. Dari harga ini bisa jadi Lexi akan menggeser saudara terdekatnya yaitu Soul GT, yang dijual Rp 17-an juta.

“Kemungkinan ada, secara kanibalisasi mungkin terjadi. Tapi masih ada konsumen yang mau motor lebih murah lagi ke Soul GT,” tutur Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

Kendati demikian, dari pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menegaskan akan tetap mengembangkan Soul GT akan tetap eksis dipasaran otomotif Indonesia.

Dikatakan oleh pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Lexi akan menyasar kepada konsumen yang mau mencoba jadi keluarga maxi, wanita, dan ojek online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *