BMW Seri-3 Menjadi Primadona Di Inggris

Maemoapps.com – Pasar otomotif internasional dipenuhi dengan deretan produk-produk terbaru dari berbagai jenis mobil di sepanjang tahun 2017 lalu. Tidak terkecuali di negara yang menjadi basis dan kiblat produksi mobil internasional, Inggris. Tidak hanya gerak dan geriknya yang menarik dari pasar otomotif di Inggris, tetapi juga kabar tentang mobil yang paling diincar oleh masyarakat Inggris.

Sebuah situs terkenal di Inggris Auto Trader yang bergerak dibidang penjualan mobil baru maupun bekas mengungkapkan data informasi dari para konsumennya tentang mobil jenis apa yang paling dicari di Inggris.

Dari data yang diambil dari Auto Trader ternyata BMW Seri-3 bermesin diesel adalah peringkat pertama pencarian mobil yang ingin dimiliki konsumen menurut data Auto Trader. Selain BMW Seri-3 bermesin diesel ada juga Volkswagen Golf dan setelah itu peringkat ketiga adalah Mercedes-Benz C-Class.

Dan dibawah peringkat 3 besar mobil paling dicari di Inggris ada Ford Focus, kemudian BMW Seri-1 dan setelahnya adalah BMW Seri-5. Sedangkan posisi ketujuh adalah Ford Fiesta, posisi kedelapan Audi A3 dan kesembilan adalah Mercedes-Benz E-Class.

Jika data tersebut dikecilkan dan dikategoriskan lagi, untuk mobil bermesin diesel yang paling dicari adalah BMW Seri-3, Volkswagen Golf, dan BMW Seri-5. Sedangkan yang mobil yang paling dicari untuk jenis mesin bensin adalah Volkswagen Golf, BMW Seri-3, dan Ford Focus.

Dari data yang dihimpun oleh Auto Trader, bisa dilihat jika mayoritas masyarakat Inggris lebih tertarik dengan mobil buatan Eropa ketimbang dengan buatan dari Jepang.

“Hal ini menunjukkan bahwa pembeli mobil di Inggris sangat tertarik untuk memanjakan diri mereka sendiri dengan produsen mobil premium. Karena banyak sekali yang mencari mobil baru maupun bekasnya lewat wadah ini,” ungkap Ivan Airstrop yang merupakan salah satu pihak Auto Trader.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *