Honda PCX 150 Ungguli Yamaha NMAX

Maemoapps.com – Honda telah mempublikasikan keluaran teranyarnya Honda PCX 150 di Indonesia. Harga Honda PCX 150 lebih murah ketimbang versi dari Vietnam, hal ini terjadi karena skutik premium Honda PCX 150 cc ini telah di buat di dalam negeri.

Honda PCX merupakan skutik terbaru Honda yang memiliki kelas sama dengan Yamaha NMAX. Namun, keduanya memiliki perbedaan konsep. Hal ini juga diakui oleh Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Tanah Air.

“PCX 150 itu skutik premium, lebih elegan. Sementara kompetitor itu lebih sporty,” ucap General Manager Product Management and Marketing Support PT AHM Ferry Firman saat di Surabaya, Jawa Timur, akhir pekan lalu.

Yamaha NMAX memiliki tampilan yang sporty. Dan menilik hal itu Ferry, beranggapan bahwa tidak semua konsumen menyukai model yang sporty. Maka dari itu hadirlah Honda PCX 150 yang memiliki ide skutik berbody premium.

“Secara pasar juga jelas berbeda, dan kami yakin punya pasar masing-masing. Kami harapkan juga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat,” ucap dia.

Ferry juga menambahkan, untuk harga yang di patok untuk Honda PCX 150 juga tidak jauh berbeda dengan saingannya. Untuk satu unitnya bisa berkisar antara 27 juta sampai 32 jutaan.

“Harga resminya akan kita umumkan awal tahun depan. Kami pastikan tidak jauh dari yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu,” kata Ferry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *