Rencana PT Blue Bird Tbk Mengganti Armadanya Belum Ada Kepastian

Maemoapps.com – Masih belum ada kepastian yang diumumkan oleh pihak PT Blue Bird Tbk terkait dengan rencana pergantian armada taksinya untuk waktu yang dekat ini. Untuk kandidat yang nantinya akan dijadikan sebagai ganti armada taksinya juga memiliki kriteria khusus dan tidak sembarangan dalam memilihnya.

“Efisien itu seperti terjamin aksesorisnya. Perawatan dan suku cadangnya juga murah,” kata Kepala Humas Blue Bird, Teguh Wijayanto, Jumat (10/11/2017).

Untuk saat ini, pihak dari PT Blue Bird Tbk masih menggunakan Toyota Vios Limo sebagai armada yang saat ini juga masih digunakan. Selain Toyota Vios Limo juga ada Honda Mobilio yang dipakai untuk armada MPV-nya. Sebelumnya PT Blue Bird Tbk juga sempat menggunakan Nissan Almera namun memang tidak terlalu banyak sehingga jarang yang mengetahuinya.

PT Blue Bird Tbk sudah menggunakan Honda Mobilio untuk armada MPV nya sejak tahun 2015 silam. Dari kabar yang diterima KompasOtomotif, Blue Bird akan segera mengganti Mobilio ke Mitsubishi Xpander.

Teguh menyatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah memang ada pergantian. “Saya hanya bisa menyebutkan kriteria. Tapi untuk jenisnya apa, saya belum bisa jawab,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *