Mitsubishi Akan Jajahi Pasar Thailand Dengan Kirim Xpander

Maemoapps.com – Pada bulan Agustus yang lalu, Mitsubishi telah melakukan sebuah peluncurannya yakni sebuah model MPV terbarunya di negara kita Indonesia yaitu dengan nama Xpander. Dalam renca yang sesungguhnya, sebenarnya pihak dari Mitsubishi sendiri tidak hanya akan memperkenalkan model MPV nya di Indonesia saja.

Namun kabarnya memang pihak Mitsubishi sendiri akan mengekspor ke beberapa negara yang lainnya yang masih termasuk dalam ASEAN seperti Filipina, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Belum lama ini, MPV yang menjadi salah satu pesaing Avanza Cs terlihat sedang melakukan pengetesan di negara Thailand sebelum masuk pasaran disana.

Mobil Mitsubishi tersebut nampaknya sedang dites di jalan dengan bodi yang masih dalam keadaan tertutup kamuflase. Meskipun nantinya akan diekspor ke negara Thailand, pihak Mitsubishi telah memastikan dengan wajah Xpander yang dibawa ke Thailand tidak ada bedanya dengan yang dipasarkan di Indonesia.

“Tidak ada perbedaan,” ujar Kepala Desainer Mitsubishi Motors Corporation Tsunehiro Kunimoto di Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu.

Mitsubishi memproduksi Xpander di pabrik Bekasi sebanyak 80.000 unit setiap tahunnya. Bukan hanya ASEAN saja, rencananya Mitsubishi juga akan mengekspor Xpander ke Amerika Latin hingga Timur Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *