Produsen China Hadirkan Motor Gede Dengan Mesin 800 Cc

Maemoapps.com – Di zaman sekarang memang motor yang banyak diminati oleh masyarakat luas berjenis motor skuter matic. Dan juga mereka berminat dengan jenis skuter listrik dan juga motor yang bermesin bakar dengan ukuran yang relatif kecil.

Namun, belum lama ini pabrikan China telah meresmikan motor gede (moge) denganmesin 800 cc. Produsen China yang bernama Gaokin Industry tersebut dikabarkan sudah siap untuk memulai produksi mesin motor gede yang berjenis cruiser dengan mesin 800 cc.

Motor tersebut memiliki desain yang sesuai dengan konsep yang dipamerkan Motrac tahun lalu. Kabarnya, motor gede buatan China tersebut akan segera dipasarkan pada beberapa negara dengan merek Motrac.

Motor cruiser ini akan menggendong mesin V-twin 800 cc berpendingin air, delapan katup. Klaimnya, tenaga yang disemburkan bisa mencapai 60 daya kuda dengan torsi maksimal 72 Nm.

Informasi soal motor ini masih terbatas. Namun disebutkan, motor ini menggunakan lampu LED. Desainnya menampilkan karakter khas motor cruiser dan di salah satu gambar juga tampak sebuah motor bagger.

Belum diketahui apakah moge ini dijual di luar China juga atau tidak. Namun, Motrac telah menawarkan beberapa motor kecil di Eropa dan Amerika. Jadi ada kemungkinan moge ini disebarkan ke beberapa negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *