Drag Race Championship 2017-2018 Yang Rencananya Digelar Di Tujuh Kota

Maemoapps.com – Drag race yang biasanya dilakukan oleh para motor bebek ataupun motor sport saja ternyata juga bisa dilakukan oleh motor Harley-Davidson. Setelah sekian lama vakum dari peredaran, kurang lebih hampir 13 tahun lamanya kini Speedlovers bersama Anak Elang Harley-Davidson of Indonesia selaku diler resmi motor Harley Davidson akan segera menggelar adu cepat moge di perhelatan Indonesian Harley-Davidson – Drag Race Championship 2017-2018.

Dengan mengusung tema ‘The Legend is Back’, acara tersebut nantinya akan digelar sebanyak tujuh seri yang akan dibagi di beberapa kota yang ada di Indonesia.  Sebagai pembuka, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Udara Rumpin, Bogor dengan jarak trek lurus mencapai 402 meter.

“Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu, khususnya oleh para pengendara Harley-Davidson yang menyukai kecepatan sehingga mereka dapat menyalurkan hasrat dan kegemarannya di tempat yang tepat”, ujar Djoko Iman Santoso, salah satu pendiri SpeedLovers Indonesia.

Pada perlombaan tersebut, Harley-Davidson tidak hanya menampilkan berbagai jajaran moge yang dapat melaju dengan cepat, namun juga akan memperkenalkan para ahli modifikasi Indonesia atau builders.

“Acara ini tentunya menarik, apalagi dengan atusiasme masyarakat terhadap dunia otomotif. Selain memberi sisi lain yang menarik tentang Harley-Davidson, didalamnya kami juga akan memperkenalkan para builder atau ahli modifikasi Indonesia,” papar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Indonesia.

Adapun kelas yang diperlombakan dalam Indonesian Harley-Davidson Drag Race Championship adalah HD Street Class up to 750cc, HD XL Class up to 1200 cc, HD FX & FL Class 1550cc, HD FX & FL Class 1900 cc, HD FLH Class 1550cc, HD FLH Class 1900cc, dan HD FFA Class.

“Sebagai dealer Harley Davidson di Indonesia, kami sangat mendukung acara ini, karena kegiatan ini sangat positif bagi pecinta Motor besar, khususnya Harley-Davidson,” tambah Sahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *