Harga Tesla Model X yang Akan Masuk Indonesia

 

 

Maemoapps.com – Saat ini trend dari mobil listrik sudah mendunia di jalanan Indonesia, salah satunya akan hadir Tesla Model X yang akan diluncurkan di Indonesia. Pabrikan ini berada di Pluit, Jakarta Utara, Prestige Image Motorcars.Mobil Tesla model X ini akan diluncurkan pada bulan Juni tahun ini.

Selain itu Prestige Image Motorcars juga pernah menjual mobil listrik Tesla Model S dan saat ini akan menambah jajaran mobil listrik Indonesia dengan menghadirkan SUV Tesla Model X.

Tesla Model X yang Akan Masuk Indonesia

Prestige Image Motorcars sudah dipamerkan dengan gambar teaser dari Tesla Model X dan mobil ini tampak memiliki ciri khas pada bagian pintu Falcon dengan logo Tesla serta terdapat guratan garis pada bagian depan dari mobil tersebut.

Tesla model X juga memiliki 2 tipe seperti AWF 90D dan AWD P90D. Untuk fitur mobil ini memiliki fitur keselamatan yang aktif seperti collision avoidance, automatic emergency braking, sistem all-whell elektrik.

Spesifikasi dari mobil Tesla model X ini terdiri dari sebuah mobil SUV yang bertenaga listrik dan mobil SUV tercepat saat akselerasi 0 sampai 96km/jam. Selain itu mobil ini juga memiliki pintu yang terbuka keatas hampir mirip dengan pintu Gullwing.

Pada desain pintu inilah yang menjadi keunggulan Tesla Model X, karena penumpang dapat memasuki mobil dengan mudah saat dalam parkiran yang sempit. Untuk Gullwing memiliki satu engsel, tapi pada pintu Falcon memiliki 2 engsel dan dapat ditekuk menjadi lebih pendek saat dibuka.

Harga Tesla Model X

Untuk harga dari Tesla model X akan lebih mahal atau berbeda dari Tesla model S versi Facelift . untuk Tesla model S memiliki banderol harga mulai dari USD 190.000 sampai dengan USD 330.000.

Dalam rupiah harga Tesla model S ini Rp. 2,5 miliar sampai Rp. 4,3 miliaran, tentu dapat dibayangkan jika harga Tesla model S sampai miliaran maka Tesla model X akan lebih mahal lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *